Senin, 19 Desember 2011

I don't know why I interest in someone's love-life...

Ini cerita mereka lagi,
Saudara dan temanku...

Liburan ini aku menghabiskan waktuku untuk chatting dengannya, saudaraku itu. Hal biasa, hanya saling ledek dan menanyakan kabar. Hingga akhirnya ia bertanya,
"Kalau cewek sudah malas bicara dengan seseorang, bagaimana perasaannya?"

Aku yang bingung dengan pertanyaan yang tiba-tiba itu hanya dapat menjawab, "Bosan, mungkin?"

Terkadang aku bertanya-tanya apakah aku ini cewek tulen...
Sesuatu menyentakku. Perasaan ingin tahu, mungkin. Secepat mungkin aku memijit keyboard, "Kenapa tanya?"
Saudaraku, yang sadar ia tertangkap basah langsung menjawab itu bukan apa-apa. Setelah berkali-kali aku memaksanya, akhirnya aku menyerah juga. Karena aku tahu, pada akhirnya ia akan berkata jujur padaku.
"Ada lagi yang ingin kautanyakan?"

"Nanti, jika keadaannya berbeda aku akan bertanya lagi..."

Gotcha!
"Tuh kan! Keadaan apanya?"
Aku tertawa dalam hati. Sia-sia saja membohongiku...

Ia mencoba berkelit lagi sementara aku gencar bertanya padanya. Hingga ia berkata,
"Aku bingung..."
Ha! Apa lagi yang membuat ia bingung?
"Buka status 'SENSOR', kau akan tahu..."

Walaupun terlihat aneh, aku mencoba mengurainya dengan kata-kataku sendiri
Terserah apa mauku, jangan terlalu dalam mencintaiku...
Kata-kata yang membuat saudaraku bingung dan bertanya, "Apa aku terlalu membosankan untuknya?"

Entah apa yang kauperbuat hingga membuatnya bosan?
Dan mengapa ia membuatmu sebingung ini?

Inikah apa yang orang-orang rasakan ketika ia terkena cipratan cinta?

Jujur saja, aku masih tidak mengerti...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar